Jumat, 12 Agustus 2016

KISAH PARA PEMERKOSA

"Kita nongkrong di sini aja bro. Ini jalanan sepi," ujar si kerempeng. Lelaki ini jalannya agak sempoyongan akibat dua botol ciu. "Kalau nanti ada perempuan lewat, lu tarik aja, bro. Kita perkosa," dia nyerocos lagi.

Temannya yang gempal lebih santai. Duduk di pinggir jalan tanah. Mukanya merah. Dia menjawab lirih. "Siap bos..."

"Tuh tuh. Ada dua orang cewek mau lewat. Siap-siap bro, lu sergap mereka. Kita perkosa satu-satu," si kerempeng memberi instruksi.

"Bos, lu gak liat dia pake seragam polisi? Itu Polwan bos..."

"Kalau Polwan emang kenapa? Lu takut?"

"Bukan gitu bos. Kalau dia ngelawan, terus malah kita yang dipukulin. Gimana?"

"Lhaaa, kenapa jadi kita yang dipukulin. Emang kita salah apa? Jangan mentang-mentang dia polisi, bisa sembarangan mukulin rakyat kecil, dong. Ini negara hukum bro..."
Load disqus comments

0 komentar