Selasa, 17 Januari 2017

KISAH PELANGGAN ALEXIS

Prostitusi
Alexis
Alexis sedang naik daun, gara-gara disebut Anies dalam debat Pilgub kemarin. Tapi ini ada kisah seorang pelanggan disana. Ceritanya pelanggan ini baru saja menikah.

"Saking sering ke Alexis, gue jadi lupa. Semalam waktu sama istri, sehabis menunaikan kewajiban, kok gue malah ngasih duit ke dia sejuta. Gue ingetnya lagi sama cewek Alexis. Harus bayar," kisah seorang lelaki pada temannya.

"Wah, kacau banget lu bro. Bini lu tersinggung dong. Dia pasti marah berat, tuh..."

"Itulah yang gue sebel. Dia gak tersinggung. Malah ngembaliin duit gue gopek."

"Ohh, iya, bini lu lokal sih..."
Load disqus comments

0 komentar