Selasa, 24 Oktober 2017

KENAPA HTI DIBUBARKAN: SALAH KAMI APA?

Khilafah
Demo HTI
Di gedung DPR orang ramai menolak Perppu Ormas. Karena Perppu itu dianggap dapat membubarkan ormas yang ingin menegakkan khilafah di Indonesia. Dengan diberlakukan Perppu tersebut maka usaha mereka untuk membubarkan Indonesia menjadi terganjal.

Pemerintah ini memang tidak adil. Kenapa mereka membubarkan ormas khilafah duluan. Kenapa pemerintah tidak bersabar menunggu ormas-ormas itu membubarkan Indonesia? Ini namanya tidak menghargai demokrasi.

Ingat, Indonesia ini negara demokratis. Demokrasi itu menjamin setiap warga negara untuk berserikat dan berkumpul. Nah, kami ini mau berserikat dan berkumpul yang haknya dijamin oleh UUD. Tujuan kami ingin meneggakan khilafah. Mengganti UU dengan aturan kekhilafahan. Masa begitu saja tidak boleh.

Kalau kami berhasil mendirikan khilafah di Indonesia, maka Indonesia tidak penting lagi punya negara sendiri. Tidak penting punya pemerintahan sendiri. Indonesia bisa kita hapuskan dari muka bumi. Masa kami yang cuma mau menghapuskan Indonesia dari peta dunia saja harus dibubarkan oleh Pemerintah Indonesia. Emang salah kami apa?

Kami adalah orang-orang baik. Tidak pernah jahat dengan orang lain. Paling kami cuma mau memberangus siapa saja yang tidak seagama. Atau jika seagama, paling kami cuma menista yang tidak sealiran dengan kami. Jika sealiran paling kami memusuhi mereka yang tidak sependapat dengan kami. Itu saja. Lalu salah kami dimana?

Kami tahu Indonesia ini terdiri dari berbagai agama. Berbagai suku bangsa. Justru karena itulah kami ingin meneggakan khilafah islamiyah agar agama-agama lain musnah. Agar budaya yang beragam berubah menjadi seragam yang islami. Setidaknya seperti Afganistan di zaman Taliban. Lalu salah kami apa?

Kalau khilafah berdiri kami cuma mencambuki perempuan yang gak mau pakaƬ jilbab? Lalu apa salah kami?

Kalau khilafah berdiri kami cuma mau menggantung siapa saja yang tidak sepakat dengan kami. Lalu salah kami apa?

Makanya hari ini kami berdemonstrasi. Memprotes Perppu tersebut. Tujuan kami cuma menghapus Pancasila. Menggantikannya dengan khilafah. Kami cuma bertujuan membubarkan Indonesia.


Lalu salah kami dimana?
Load disqus comments

0 komentar